Brigjend Pol Drs.Armia Fahmi Siap Mengabdi Kepada Masyarakat Aceh Tamiang -->

Header Menu


Brigjend Pol Drs.Armia Fahmi Siap Mengabdi Kepada Masyarakat Aceh Tamiang

Tuesday 20 August 2024




Aceh.Warta Republik.com ll Aceh Tamiang –Brigadir Jenderal Armia Fahmi atau Dek Gam Siap bertarung Di Pemilukada kabupaten Aceh Tamiang dan bakal mendaftar jadi bakal calon Bupati Aceh Tamiang .Selasa, 20/08/2024.

“Aceh Tamiang ini kampung saya, saya tau persis bagaimana kondisinya, saya melihat perkembangannya belum sesuai harapan. Saya bertekad untuk membangun Aceh Tamiang dan membawa investor untuk membangun baik segi UMKM dan infrastruktur yang mengakibatkan kabupaten kita tertinggal dari kabupaten lain nya dari segi ekonomi, pendidikan dan pembangunan di daerah nya untuk mensejahterakan masyarakatnya, ujarnya 

Dek Gam juga mengakui dirinya masih aktif di Polri dan akan pensiun pada Oktober 2024 mendatang. Apalagi hal itu juga sudah disampaikan Dek Gam ke Mabes Polri.


Pensiun nanti bulan Oktober, nanti kita akan menyesuaikan, karena ini statusnya masih bakal calon,” katanya. Ia juga akan mengajukan permohonan ke Kapolri untuk bisa pensiun lebih cepat. Agar ke depan langkah dirinya untuk maju jadi calon Bupati Aceh Tamiang tidak terhambat.

Harapan masyarakat dengan adanya sosok jenderal yang orang no 2 polda Aceh dan akan siap mengabdi di Aceh Tamiang dengan sosok tamatan Akpol Tahun 1990 mempunyai integritas dan kapasitas yang luar biasa, seorang jenderal dan ingin mengabdi di Aceh Tamiang lewat Partai politik yang akan mendukung nya di pilkada yang  membuka diri pada semua kalangan, ini tentu hal yang positif.



Masyarakat yang tergolong gabungan anak Aspol dan sebagian Gabungan elemen masyarakat siap untuk mengantarkan pak Agam atau Brigjen pol Drs Armia Fahmi sampai menjadi sosok bupati terpilih kabupaten Aceh Tamiang.