DIDUGA PEMILIK RUMAH KOS BERNIAT BERBUAT KURANG AJAR KEPADA PENGHUNINYA. -->

Header Menu


DIDUGA PEMILIK RUMAH KOS BERNIAT BERBUAT KURANG AJAR KEPADA PENGHUNINYA.

Saturday 20 January 2024

NGANJUK WARTA REPUBLIK.COM.Diduga pemilik kos  di kelurahan Kudu Kertosono beniat berbuat mesum terhadap penghuni kos miliknya,Berawal di hari kamis tgl 18 Jan 2024,pemilik sewa kos dengan panggilan akrabnya Noduk tiba tiba datang ketempat kos yang  di huni oleh perempuan penghuni kos miliknya,lalu pemilik kos tersebut mendekati  korbannya meminta masuk kamar kos kosan.Pemilik kos tersebut berniat mengajak kumpul kebo dan akan memberikan imbalan uang kepada salah seorang perumpuan penghuni  kos  ,namun penghuni kos tadi menolak karena merasa risih. 

Setelah peristiwa tersebut ,di hari Jum,at Noduk mengajak ngobrol sama penyewa kos yang berinisial fika,Noduk panggilan akrabnya memegang burungnya sambil ngobrol, "akhirnya merasa ketakutan  fika merasa dirinya dilecehkan , masuk rumah yang  disewa itu dan selanjutnya mengunci dari dalam kos yang ditempatinya.

Menurut beberapa nara sumber yang tidak mau disebutkan namanya sebut saja MB.juga mengatakan  Noduk itu dulu sering juga melakukan hal yang sama seperti yang dilakukanya terhadap  teman lainnya berinisial Deby .

MB menuturkan "pemilik kos seharus memberi kenyaman dan ketenangan agar yang menyewa bisa betah tinggal di tempat kos  yang ditempati " ujarnya.

 Disisi lain info yang didapat awak media, "pemilik kos  yang di panggil akrabnya Noduk juga membungakan uang  di beberapa nasabah atau peminjam atau sebagai rentenir  dengan bunga yang cukup tinggi tanpa adanya legalitas ,ilegal  tidak punya ijin yang resmi'Hal seperti  ini sangat di sesalkan oleh penghuni rumah kos tersebut, seharusnya sebagai pemilik kos tidak sepantasnya berbuat seperti itu,dan sebaliknya  harus memberikan rasa nyaman kepada penghuninya.( Bas Tomo. Red).